Emang itu yg kuharapkan

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Senin, 12 Desember 2011

Hari ini aku mau nulis tentang gimana perasaanku beberapa minggu ini :( Tp aku bingung harus ceritanya gimana ya. Karena emang sulit bgt menggambarkan hati yg lagi rapuh ckckckckc. Melalui hari2 tanpa dia, dan tanpa kabar dia. Aku coba buat nahan semuanya. Buat ga hubungi dia  lg. Ya karna hal itu keinginan dia sendiri. Aku coba buat mengerti mungkin dia emang lagi pingin sendiri. Tp terkadang pikiran negatifku muncul :( Aku pasti berpikir kalo dia memang pingin bener2 ngejauh dari aku, atau karna dia pingin dapet cwok baru. Tp aku langsung cepet hapus pikiran2 seperti itu. Aku harap dia tidak seperti itu, n seandainya kalo memang begitu, aku lebih memilih untuk tidak tahu :�) dan mudah2an cepat atau lambat aku bisa lupain dia ya (Bantu doanya)

            Terkadang aku iri ngeliat temen2 yg memiliki orang yg bner2 syg sama mereka, tp aku jg seneng karena mereka tidak bernasib seperti aku. Banyak dari mereka yg udah nyaranin buat nyari cewek, ya tp gmana men ya. Aku udah males jelasin alesannya. Udah banyak yg nanyak kyk gitu. Yg intinya aku masih ga berani buat syg lg sma orang T.T Aku belum mau deket sama cewek. Ya karna aku gamau aku lg deket sma cewek tp dalem hati sebenernya aku selalu mikirin dia. Aku gamau sampe nyakitin siapa2 dan lebih baik seperti inilah. Hidup happy ketika lagi sama temen, dan seketika galau ketika lagi sendirian.. Hmmmm.


              Hari2 setelah tanpa dia aku jalanin Cuma buat kuliah, kerjain tugas, maen sama tmen2. Dan mulai smenjak itu aku jadi benci rumahku. Karna dirumah aku sangat kesepian. Gak ada yg aku ajak ngobrol. Beda sama dulu yg kalo aku lg skolah aku pingin cepet2 pulng karna pingin focus sms dia n nelvon dia jg :�) Hampir Setengah hariku aku ga ada dirumah. Ya aku nongkrong dikampuslah kemana lah sama tmen2 yg penting aku ga pulang aja! Ketika udah dirumah aku Cuma diem aja. Twitteran atau fban. SMSan ??? aku jarang smsan. Aku ga pernah sms cewek duluan atau memang pingin ngajak smsan karna ya aku males deket sama orang

               Aku masih nyimpen sms terakhirnya yg bilang syg sama aku trus banyak yg dibilang :�) Dan kalo baca itu aku langsung percaya suatu saat aku n dia disatuin. karna itu yg dia harap d sms nya itu. Tp itu mungkin dulu ya waktu sms terakhir itu dia bilang gitu, n kurasa dia udah bahagia sekarang :�) Mungkin dia udah lupa sama apa yg dia udah bilang dulu. entah itu karna cowok atau apa yg jelas aku tau dia udah bahagia tanpa aku. Hal itu yg buat aku gak sms dia lg. Dan seperti temenku bilang. Dia ga perlu tau. Trima nasib aja. Dia sudah bahagia sekarang. Dan emang itu yg kuharapin sih. Ngeliat dia bahagia kayak gitu ^^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar