Kelakuan Konyol Sewaktu Kecil

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Kamis, 08 November 2012

Kemaren gak sengaja saya membaca status dari salah satu temen di facebook yang lagi ngebahas tentang hal konyol yang sering dia lakukan pada masa kecil. Dan topik menarik ini saya langsung bawa didalam percakapan saya sama temen-temen diKampus. Haha emang bikin ketawa sendiri ketika kita kembali mengingat kelakuan konyol yang sering kita lakukan di masa kecil kita. Sepintar-pintarnyanya wanita, sekeren-kerennya cowok pasti pada waktu kecil mereka pernah melakukan hal-hal yang terkesan konyol jika diingat ingat sekarang. Ayo coba diingat hal konyol apa yg pernah kamu lakuin pada waktu kecil? 

Banyak hal konyol yang pernah saya lakukan ketika kecil dulu. Maklum dulu saya itu anaknya suka maen yang aneh-aneh dan gak bisa diem haha. Jadi sekarang saya mau membagi kisah kekonyolan yang sering saya lakukan dulu. Dan mungkin banyak dari kamu juga pernah melakukan ini 

Suka teriak-teriak diruangan kosong
Dulu paling suka kalo maen di suatu ruangan yang bener-bener kosong. Biasanya  kalo ada ruangan yang lagi proses dicat ulang, Pasti kosong kan tuh. Nah memanfaatkan kesempatan itu, saya sering mengajak temen buat maen disana. Selaen enak karena tempatnya kosong, Juga kalo teriak-teriak suara kita bergema-gema gimana gitu menimbulkan sensasi yang happy. sampe betah berjam jam.

Suka nyabut-nyabutin sapu lidi
Kalo udah ngeliat sapu lidi lagi nganggur, pasti suka dicabutin, trus dipake maen pedang-pedangan nebas nebas dedaunan. Sering juga cuma sekedar dikibas-kibas biar bunyinya "Whuuusss Whuussss" 

Menggambar 2 Gunung dengan matahari ditengahnya
Nah yang ini saya yakin kebanyakan orang pasti pernah kayak gini. Menggambar 2 gunung segitiga/setengah lingkaran, Dan absurdnya lagi diditengah-tengah pasti dikasi matahari lengkap dengan mata dan senyumannya. Hahaha. Kira-kira kayak gini gambarnya


Buka tutup pintu kulkas
Ini nih yang paling asik. Kalo dulu buka kulkas bukan karena pingin ngambil minuman dingin, tapi pingin ngademin muka, perut, sama tangan. hahaha konyol!!! Trus kalo nutup pintu suka pelan-pelan biar bisa ngeliat lampu kulkasnya yang mati.

Pencet-pencet tombol lampu kamar
Kalo lagi gak ada kerjaan. Kadang juga enak kalo mencet-mencet saklar lampu dikamar. Idupin matiin gitu seterusnya sampe bosen. Apalagi kalo ngeliat saklarnya yg unik. Pasti suka dimaenin. 
Hmm apa lagi ya? Pokoknya masih banyak lagi deh, susah untuk diinget lagi. Atau mungkin kamu punya pengalaman konyol sewaktu kecil. Share dong!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar