Terkadang Pacar Bisa Menghancurkan Impian

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Selasa, 13 Agustus 2013

Akhir2 ini saya mengisi waktu liburan dengan rutin bermain futsal. Yang biasanya sewaktu kuliah cuma 1x seminggu, sekarang bisa sampe 2 atau 3x seminggu. Sisi positifnya bisa seneng2, ngejaga tubuh biar sehat. Tapi yang utama biar bisa keluar rumah aja sih. Trus sisi negatifnya duit lama kelamaan tekor. Apalagi maennya seringan malem. Tapi gak kenapa. Have fun dibayar dengan uang cukup adil kayaknya.

Di postingan kali ini saya gak akan membahas tentang cara maen sepak bola, trik bola ataupun klub2 bola. Saya mau membahas tentang teman baru saya ketika futsal kemarin yang menginspirasi tulisan ini.

Ceritanya gini. Seperti sebelum2nya, saya futsal keseringan sama orang2 yang tiap ketemu ganti2 terus. Maksudnya orangnya gak tetap alias random. Ada sih beberapa yang trus aktif. 

Yang buat saya pangling, ketika saya baru nyampe (agak telat), saya melihat seorang perempuan ngobrol2 dengan teman2 futsal saya. Pakaiannya lengkap. Pakai kaos, rambut diiket, pakai sepatu juga. Gak keliatan kayak mau maen bola sih, keliatan kayak mau jogging malahan. Dalam pikiran saya �haihh apa apaan,, kenapa ada pemain cewek??�

Untuk menghilangkan rasa penasaran, saya pun bertanya kepada teman saya. Sebut saja namanya Koko (orang Cina)

Saya: �Ko, itu cewek siapa? Mau ikut maen futsal??�
Koko: �Oh,,, itu sepupuku. Seumuran sama aku. Dia ngajak pacarnya. Pacarnya yang ikut maen� sambil nunjuk kearah pacarnya.
Saya: �hmm,,, kirain mau ikut maen� Dalam hati saya berfikir kalo cuma nemenin mah kenapa pakai sepatu segala. 

Didalam lapangan saya kenalan sama dia. Tapi lupa namanya. Haha keseringan. Saya gak bakal hafal nama orang kalau ketemunya baru sekali. Tapi yang jelas tuh cowok orang cina juga, friendly, ya ramah lah sama kita2.

Sejam lebih berlalu. Saya pun beristirahat untuk rotasi pemain sambil ngobrol2 sama yang lagi istirahat juga. Yang saya liat, itu cowok maennya bagus, skillnya oke, trickster, kidal.

Saya: �Jago ya ko itu anak��
Koko: � Emang jago dia. Dia sempet hampir main di klub ISL (Indonesian Super League) loh yog. Hampir tanda tangan kontrak sama salah satu klub. Tapi nggak jadi.�
Saya: �Loh kenapa ko???�
Koko: �dia sayang sama ceweknya, plus ceweknya juga gak ngijinin.�

*Jlebb* 

Kasian amat kalo bakat segitu bagus disiasiain. Keliatan dia seneng banget maen bola. Tapi impian yang udah jelas didepan mata malah kehalang sama sikap sang pacar.



Kalo misal saya jadi cowoknya nih. Saya bakal kekeh buat ngejar impian saya. Walaupun pacar nggak ngasih, saya bakal ngotot. Tapi saya gak bakal mutusin dia. Toh kalo dia emang bener sayang lama kelamaan dia bakal ngerti.

Tapi mungkin alesan si cewek gak ngasih karena takut LDRan kali ya. Seperti yang kita tau, sudah banyak korban LDR yang satu persatu gugur melepaskan cintanya. Ngeri. Tapi kembali lagi, kalo sayang mah pasti bisa lewatin. Gak usah takut. Bersakit sakit dahulu, pelukan kemudian. Pisahnya juga gak sampe satu abad.

Intinya harus bisa saling percaya satu sama lain dan bisa saling support. Mengejar impian itu penting bro. Jangan sampe pacar menghancurkan impian yang ingin kita raih. Karena pacar belum tentu jadi masa depan kita, tapi impian udah pasti jadi penentu masa depan kita.

Gak ada maksud menggurui. Cuma sekedar berpendapat. Thanks yang sudah baca 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar