Ultimate DLCD Boot 2015 v1.0 (New Hirens Boot)

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Kamis, 12 Februari 2015

Ultimate DLCD Boot 2015 v1.0 Cover Logo by http://jembersantri.blogspot.com


Free Download Ultimate DLCD Boot 2015 v1.0 uefi-gpt + bios-mbr cd boot rescue 2015 (New Hirens Boot) Terbaru Full Version : pada kesempatan ini saya admin blog http://jembersantri.blogspot.com akan memberikan sebuah software utilities untuk komputer atau pc sobat. jika komputer maupun laptop sobat sering terjadi crash atau error, tentunya itu membuat sobat kesal bukan?? karena kerjaan sobat akan terhambat tidak kelar - kelar. untuk menangani permasalahan tersebut sobat membutuhkan software Ultimate DLCD Boot 2015 v1.0 ini untuk merepair dan memperbaiki sistem komputer dengan cepat dan mudah. semua permasalahan apapun bisa di lakukan oleh software handal yang satu ini sob. dan pada versi terbaru yang saya berikan ini tentunya fitur - fiturnya lebih lengkap dan super, jika di bandingkan dengan versi yang sebelumnya sob. untuk itu saya jamin semua permasalah pada komputer sobat, Utimate DLCD Boot 2015 v1.0 lah ahlinya.. untuk itu segera saja download, install, dan coba kedahsyatan fitur yang di miliki software ini.


Apa itu Ultimate DLCD Boot 2015?

Ultimate DLCD Boot 2015 adalah sebuah CD bootable yang berisi tool ajaib yang dapat digunakan untuk memperbaiki komputer di saat crash. Selain itu, Hiren�s BootCD juga dapat digunakan untuk membackup dan restore data pada partisi/drive komputer sobat.


Ultimate DLCD Boot 2015 v1.0 (New Hirens Boot) Screenshot http://jembersantri.blogspot.com

Download File :




Password : http://jembersantri.blogspot.com

Fitur-fitur Ultimate DLCD Boot 2015:

1. Partition Tool, tool ini digunakan untuk manajemen partisi harddisk.
2. Backup dan recovery
3. Antivirus tool
4. Testing tool. Tool ini digunakan untuk memory tester, pengecekan kerusakan harddisk, dll.
5. Password tool sebagai tool ampuh recovery dan modifikasi password windows seperti reset password administrator maupun modifikasi user lain.
6. Support windows xp/7/8/8.1/10
7. Support sistem 32 bit dan 64 bit
8. Dan fitur mantap lainnya sob


Sekian dulu ulasan saya tentang Ultimate DLCD Boot 2015 v1.0 Full Version ini, semoga bermanfaat buat perbaikan komputer sobat, jangan lupa download Anti Virus Lokal terbaik SmadaV Pro Terbaru sob. agar komputer sobat menjadi lebih handal pertahanannya dari serangan virus jahat.



Anda saat ini telah mengunjungi :
Url : http://jembersantri.blogspot.com/2015/02/ultimate-dlcd-boot-2015-v10-new-hirens.html

{ 1 komentar... read them below or add one }

Ronaldo Aruban mengatakan...

fuck!!!!!

Posting Komentar