Pakai Emoticon cocok gak ya?

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Sabtu, 18 Agustus 2012

huueeeehhhhh haauuuuuhh hoooohhhh haaaahhhh hiiihhh huuuhhhh.....
Jam sudah menunjukkan pukul 5 pagi WITA. Dan saya belum bisa tertidur juga. Aduh insomnia ini lagi2 kumat. Tapi kali ini bener2 parah! Kemarin sih masih mending tidur jam 2 pagi. Nah sekarang ? jam segini masih depan laptop. Dilaptop juga bingung mau ngapain. Buka Twitter, Fb, pada sepi. Maen game juga bosen. Yah akhirnya memutuskan untuk curhat diblog. Nulis seadanyalah tanpa mikir
Akibat liburan panjang saya sering bgt kalau malem2 nggak bisa tidur. Paling cepet tidur jam 1an. Yang biasanya dulu kalau kuliah bangun pagi. Sekarang malah bangun siang terus. Biasanya kalau nggak bisa tidur gini paling maen2 HP, SMSan, internetan. Nah masalahnya hari ini pulsa lagi habis *jleb. Dari tadi pagi Hp saya simpen dibawah bantal. Percuma juga diliatin gabisa dipake ngapain. Padahal cuma iseng gak ngisiin pulsa. Biar pernah ngerasain sehari kalo bener2 gak megang HP. Dan nyatanya saya benar2 mumet!! Nyesel banget gak beli pulsa tadi. Konter mana konter!!! Yang jual pulsa yang jual pulsa!!!

Oh ya pasti pada sadar ada yang baru dengan blog saya ya, hehe lagi nyoba2 nambahin emoticon. Namanya Ali si rakun merah,. Pingin nanya pendapat kalian. Niatnya emoticon ini bakal terus saya pakai sebagai ciri khas. Mudah2an blum banyak yang makek. Ya tentunya gak banyak2 paling cuma di taruh di ending doang. Tapi di postingan kali ini lumayan banyak ya hehe cuma ngetest kok. Kasi pendapatnya dikomentar ya. Okedeh segini dulu postingan untuk subuh kali ini. mau lanjut maen game

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar