Sahabat Sejati Itu Ialah....

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Selasa, 30 Oktober 2012

Punya sahabat gak sih? Pastinya punya kan. Apa yakin sahabat kamu bakal selalu ada disaat posisimu bahagia atau sedih. Apakah mungkin dia bakal ada menemanimu sampai kamu tua? Dari banyaknya orang yg menganggap memiiliki sahabat sejati, yang selalu ada buat dia. Hanya beberapa yang bakal TETEP menjadi sahabat sampai bertahun-tahun. Selebihnya dianggap sekedar temen, atau malah MANTAN SAHABAT.

Memiliki sahabat biasanya hanya ketika kita satu sekolah dengan dia. Pada saat itu, dia selalu menemani kita disaat suka dan duka. Mempunyai kebiasaan dan kesukaan yang sama. Melakukan apapun bersama -sama. Tapi setelah lulus? Dijamin masa-masa itu akan hilang. Mulai jarang ketemu dan maen bareng lagi. Bahkan sampai ada yg bener-bener melupakan sahabatnya. Karena apa? Ya jelas karena dia sudah mendapatkan sahabat yang baru. begitu juga dengan kita. Mulai mencari sahabat baru di sekolah yang baru.

Ada juga yang dulunya dianggap sahabat, trus sekarang jadi mantan sahabat. Hanya karena kesalahan yang menurutnya sangat fatal. Hingga dia memutuskan untuk tidak menganggap temannya itu sahabatnya lagi. Mencari sahabat baru. dan ketika hal tersebut terjadi lagi. Dia mencari sahabat baru lagi. begitu seterusnya.

Nggak jarang juga sahabat yang nusuk dari belakang. Ketika kita curhat apapun keluh kesah kita kedia tentang pacar. Eh si dia ternyata juga suka sama sipacar dan ujungnya jadian. Pasti jleb banget. Temen makan temen.

Karena hal itu lebih baik jangan hidup untuk mencari sahabat sejati. Tapi carilah teman sebanyak-banyaknya. Lebih baik mempunyai banyak teman walaupun tidak begitu akrab, daripada mempunyai sahabat yg selalu ada tapi ujung-ujungnya ngilang gitu aja.

Nggak usah repot-repot mencari sahabat yang selalu bisa ngertiin kita. Karena sebenernya sahabat sejati kita itu ialah IBU kita sendiri. Ibu kita gabakal pergi gitu aja. Dan selalu siap mendengarkan keluh kesah kita kapanpun tanpa merasa bosan. Kasih sayangnya juga gak usah diraguin lagi. Gak bakal ada ibu yang menjerumuskan anaknya ke jalan yang salah. Ibu juga gak bakal nusuk kita atau ngambil pacar kita kan hehehe.

Kenanglah tiap detik saat kita bersama ibu kita. Buat ibu kita merasa bangga karena sudah melahirkan anaknya. Sempatkan selalu cium tangan beliau ketika kita ingin pergi kemanapun. sebelum kita menyesal suatu saat nanti.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar