Never Luck

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Sabtu, 25 Januari 2014

Januari ini bener-bener kerasa berat. Ini bukan hanya soal kesibukan kuliah, tapi juga soal perasaan. Padahal belum lama rasanya gue move on dari perasaan bingung, bertanya-tanya, banyak pikiran dan segala macam. Eh sekarang ngerasain yang kayak gini lagi. Bener-bener nggak enak.

Akhir-akhir ini gue mulai menyadari betapa gue kurang beruntungnya dalam hal percintaan. Dari dulu niatnya serius sama cewek, tapi ujung-ujungnya selalu berakhir. Entah apa yang salah dari cewek-ceweknya atau dari guenya (?)

Pernah udah serius, udah lama pacaran, ngasi semua perasaan tapi akhirnya bubar. Pernah juga serius, cuek biar gak terlalu maen perasaan, ujungnya bubar juga. Setelah itu, gue merubah yang menurut gue salah, introspeksi diri, udah nemu ceweknya, udah dapet feel, eh tapi berhenti diseperempat jalan. Nasib... Nasib...

Gue tau, banyak orang yang memilih jomblo dan mereka bahagia. Kenapa gue nggak? Iya, karena gue butuh seseorang buat berbagi dan berkeluh kesah. Gue garis bawahi pake capslock, CUMA SEORANG. Gue nggak bisa sendiri bukan berarti gue orangnya manja. Punya temen-temen gak ngejamin buat happy setiap hari. Karena temen itu juga gak selalu ada tiap hari dan nggak intens peduli ke kita. Gue juga orangnya nggak bisa berbagi segala macem hal di hidup gue ke banyak orang. Maka dari itu gue butuh cukup seorang aja buat berbagi semua itu. Yang bisa dijadiin pacar sekaligus temen.

Andai bener jodoh itu nggak kemana-mana, gue pingin tau siapa jodoh gue. Dan lebih baik gue menunggu jodoh itu dari pada singgah dihati banyak wanita tapi ujung-ujungnya berakhir.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar