Shadow Defender 1.4.0.561 Final Terbaru

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Sabtu, 15 November 2014

Shadow Defender 1.4.0.561 Final Terbaru Logo Full Version http://jembersantri.blogspot.com Full Version Cover

Free Download Shadow Defender 1.4.0.561 Final Full Version Terbaru 2014 : kali ini saya akan memberikan sebuah software yang fungsinya hampir sama dengan DeepFreeze sob, meskipun software ini masih dibilang asing ditelinga kita, namun software ini tidak perlu kita ragukan lagi untuk menangani masalah keamanan komputer atau laptop kita sob, jadi Shadow Defender terbaru 2014 ini mampu menandingi fitur - fitur andalan dari DeepFreeze, contohnya saja pada laptop yosi saat ini beralih dari DeepFreeze ke Shadow Defender ini, setelah yosi mencoba software ini, hasilnya lebih mantab banget, pokoknya sobat tidak perlu meragukan lagi deh kedahsyatan fitur dari shadow defender 1.4.0.561 2014 ini.

Sama halnya dengan DeepFreeze, Shadow Defender ini berfungsi untuk membekukan Drive Harddisk komputer sesuai dengan keinginan kita, misalnya sobat akan mengamankan Data : C saja, yang biasanya pada data :C tersebut ditempati oleh kumpulan sistem operasi dan hasil instalasi software komputer kita agar aman dari serangan virus. nah ketika awal mula Shadow Defender Terbaru ini diaktifkan oleh sobat http://jembersantri.blogspot.com untuk mengamankan Data :C yang tidak ada virusnya, hingga akhirnya Data :C ini terserang atau terinfeksi virus, baik itu dari flashdisk, internet, dll. maka sobat cukup merestart komputer saja, maka virus tersebut akan hilang dengan sendirinya, dan Data :C yang terserang virus tersebut akan aman seperti semula lagi sob. istilahnya data :C komputer sobat tersebut akan dibekukan oleh Software Shadow Defender Terbaru ini.

Dan perlu sobat ketahui juga, disaat shadow defender ini diaktifkan, dan sobat ingin melakukan perubahan settingan pada komputer, baik itu merubah wallpaper komputer, screen saver, membersihkan sampah komputer, maka hal tersebut akan sia - sia sobat lakukan, sebab nantinya ketika komputer sobat dimatikan / di restart dan hidup lagi, maka settingan sobat tersebut akan hilang, dan akan kembali ke settingan yang awal disaat shadow defender ini diaktifkan. sehingga wallpaper yang sudah sobat ubah, akan kembali lagi seperti semua, begitu pula dengan settingan yang lama. nah, itulah sedikit gambaran dari software Shadow Defender Terbaru 2014 ini sob, dan tentunya dapat menambah wawasan kita bersama dalam bidang IT. 

Screen Shot :


Shadow Defender 1.4.0.561 Final Terbaru 2014 Full Version http://jembersantri.blogspot.com Screen Shoot Cover Logo

Shadow Defender 1.4.0.561 Final Terbaru 2014 Full Version http://jembersantri.blogspot.com Screen Shoot Cover Logo

Language Files :

Shadow Defender supports multi-language interface. All available Language Files are listed below. If you could not find the language you use in the list below and glad to translate the language file, please contact us.
To use the language file, please copy downloaded res.ini to the SD installation directory (usually C:\Program Files\Shadow Defender).

Download File :


Password RAR : http://jembersantri.blogspot.com

System Requirements :

Operating System: Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7 / Windows 8
Memory by OS: 2000: 128MB, XP: 256MB, 2003: 256MB, Vista: 512MB, Windows 7: 1GB, Windows 8: 1GB
Hard Disk: 3 MB for program files, 10MB or more free space for each partition in Shadow Mode


Demikian dulu ulasan saya tentang Shadow Defender 1.4.0.561 Final Terbaru 2014 ini, semoga bisa bermanfaat buat sobat yang memang aktifitas sehari - harinya di depan komputer...hehe..


Anda sekarang telah mengunjungi :
Url :  http://jembersantri.blogspot.com/2014/11/shadow-defender-140561-final-terbaru.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar