Jarvis 1.0.1 Full Version (Software Aplikasi Untuk Menjalankan Komputer Menggunakan Suara Manusia)

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Minggu, 25 Januari 2015

Jarvis 1.0.1 Full Version (Aplikasi Untuk Menjalankan Komputer Menggunakan Suara Manusia) Cover Logo by http://jembersantri.blogspot.com

Free Download Jarvis 1.0.1 Full Version (Software Aplikasi Untuk Menjalankan Komputer Menggunakan Suara Manusia) Terbaru 2015 : selamat pagi sobat http://jembersantri.blogspot.com pada pagi ini saya akan memberikan sebuah software aplikasi yang fungsi kegunaannya untuk membantu pekerjaan kita menjadi lebih mudah dan cepat hanya menggunakan suara kita sob.. wah.. handal banget kan..?? misalnya dikantor sobat ada tugas untuk membuat Laporan Keuangan menggunakan Microsoft Excel dari Microsoft Office 2010 maupun Microsoft Office 2013 sob, sobat hanya mengucapkan "Open Excel" maka aplikasi Jarvis 1.0.1 ini akan merespon suara sobat tersebut, lalu komputer akan otomatis membuka microsoft excel dengan sendirinya...hehe.. seru kan sob..?? tentunya bukan hanya memberikan perintah "Open Excel" saja sob, sobat dapat memberikan perintah yang lainnya, misalnya : "Open Firefox", "Run Google Chrome", dll.. jadi perintahnya ini terserah kemauan dan kebutuhan kerja sobat saja. 

Kalau saya sendiri selalu sering menggunakan perintah "Please Shutdown" untuk mematikan otomatis komputer saya, lalu "Please Restart" untuk merestart os komputer saya, dan yang lainnya sesuai dengan kebutuhan saya disini sob. begitu juga dengan sobat ya, jangan mau kalah sama saya..hehe. karena aplikasi Jarvis Full ini fiturnya sangat handal, sungguh amat sangat rugi sekali apabila sobat tidak memilikinya. oia perlu sobat perhatikan, untuk menjalankan aplikasi ini, di komputer sobat harus ada microphonenya ya, sedangkan dilaptop kan rata - rata sudah ada microphonenya sob. jadi sobat tidak perlu lagi memberi microphone tambahan di laptop. sobat hanya memberikan microphone di Komputer PC saja. karena nantinya perintah sobat tersebut akan masuk ke komputer / laptop melalui microphone tersebut. aplikasi Jarvis sesungguhnya berbayar sob, namun saat ini saya berikan gratis full crack patch version buat sobat. jadi buruan deh sob dicoba dan di download aplikasinya. contoh penggunaan dari aplikasi ini adalah pada film Iron Man itu sob, dia berbicara dengan komputer, dan komputernya menjawab pertanyaan dari pembicaar iron man tersebut.

Jarvis 1.0.1 Full Version (Aplikasi Untuk Menjalankan Komputer Menggunakan Suara Manusia) Screenshot by http://jembersantri.blogspot.comJarvis 1.0.1 Full Version (Aplikasi Untuk Menjalankan Komputer Menggunakan Suara Manusia) Screenshot by http://jembersantri.blogspot.com




Password : http://jembersantri.blogspot.com 



Demikian dulu ulasan saya tentang Download Gratis Jarvis 1.0.1 Full Version (Software Aplikasi Untuk Menjalankan Komputer Menggunakan Suara Manusia) Terbaru 2015 ini sob. semoga bisa bermanfaat dan menghibur sobat.


Anda saat ini telah mengunjungi :
Title : Download Jarvis 1.0.1 Full Version
Url : http://jembersantri.blogspot.com/2015/01/jarvis-101-full-version-aplikasi-untuk-jalankan-komputer-dg-suara.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar