Download AlQuran in Word v2.2 Terbaru

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Senin, 09 Februari 2015

Download Qur'an in Word v2.2 cover

Free Download AlQur'an in Word v2.2 Terbaru 2015 : Selamat malam sobat  pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk sobat jembersantri. Aplikasi yang saya bagikan adalah Qur'an Word. Aplikasi Add-in ini cocok dengan Ms Word 2007, Microsoft Office 2010 dan  Microsoft Office 2013.  Dimana aplikasi ini sob bisa di gunakan untuk menyisipkan sebuah ayat AlQuran dan untuk menerjemahkan juga dalam bentuk bahasa indonesia. dan yang enaknya lagi sob jika sobat menggunakan aplikasi ini maka sobat sudah tedak perlu untuk menuliskan lagi dengan huruf arab satu persatu, contoh jika sobat membuat suatu undangan Maulud Nabi, di situ ada salam. sobat bisa ketikan dengan tulisan arab. dan ada lagi sob fitur untuk menerjemahkan al qur'an jadi sobat sudah tidak perlu untuk menambahkan software tambahan. cukup menggunakan Microsoft Word saja sobat sudah bisa menerjemahkan.

Download Qur'an in Word v2.2 screenshot


Tentunya aplikasi ini sob bisa untuk membantu sobat untuk membaca ayat suci al qur'an dengan praktis, dan sobat sudah bisa menerjemahkannya sehingg leibh mudah untuk memahami makna ayat tersebut. alangkah baiknya jika sobat menggunakan aplikasi ini.


Demikian sob ulasan dari saya tentang Qur'an in Word v2.2 Terbaru, semoga bisa bermanfaat buat sobat, jangan lupa di dowload sob mungkin dari bantuan software ini sobat lebih mudah untuk memahami maknya ayat al qur'an.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar