Siapa yang ngeinspirasi gue ngeblog ?

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Minggu, 21 Agustus 2011

Tanpa ada orang yg buat gue terinspirasi tentunya gue ga bakal buat blog ini. Gue terinspirasi pertama kali dari twitter. disitu ada account yg bener2 fenomenal yg uda dikenal banyak orang dengan kekonyolannya yg mungkin bikin semua orang ketawa, sosok misterius yg sampe skarang jadi misteri bagi followersnya. namanya poconggg, username nya @poconggg. gue bener2 tertarik sama dia. ya bisa dibilang gue kagum sama dia, gimana ngga! mungkin banyak orang yg kagum jg ama dia kalo uda ngikutin dia di twitter. dia punya 2 sahabat yg salah satunya blogger hebat yg blognya uda terkenal dikalangan para blogger namanya benazio. gue pas thu penasaran kayak gimana blognya dia thu. trus gue buka aja tuh, eh ternyata WAW keren bgt! dia bener2 creative. di blognya ada beberapa tutorial yg ngejelasin tentang terbentuknya blog nya itu. dari situ gue pelajarin n buat blog gue sendiri :)

blog gue ama dia jauh kalah 1 juta langkah mungkin :(
tp gue akan trus ningkatin kualitas blog gue :)


SEKIAN

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar