Yoogha Story part II - BIMBANG

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Jumat, 19 Agustus 2011

Malem ini jam 10:02 PM gue akan nulis sedikit cerita yg uda 2 hari lalu gue alamin hingga detik ini. Tentu aja  gue ga bakal cerita dari gue bangun tidur, sampe gue ngapain aja di kamar mandi. Gue akan cerita yg menurut gue perlu untuk diceritakan aja :)
Mulai dari keadaan gue dulu kali ya. Hmm dari kemarin bangun pagi gue uda  ngerasa ga enak badan, ya itu karna emang akhir2 ini pola makan gue yg ga beraturan. Kadang baru makan jam 1 siang, kadang gue sehari cuma makan sekali. Bukannya dirumah gue ga ada nasi ato ga ada makanan sih, tapi emang gue ga mood buat makan!! gue ulang! GUE GA MOOD MAKAN!! (biar tegang)
Ya sampe akhirnya kemarin siang kepala uda pusing, tp ga begitu pusing. Badan gue panas, tp ga begitu panas. N biar ga nambah gue langsung istirahat. Pingin tau apa yg gue mimpiin ?? hmm gausah dibahas kali ya. 
Teng teng teng jam Weker gue bunyi menandakan jam 4 sore. Pasti bingung kan, jaman skarang uda ada hp yg bisa stel jam ngapain gue masi make weker. Gue jelasin dikit deh tentang nasib HP gue. HP gue = kuburan. HP gue kayak kuburan. HP gue pantes dikubur. lohh kata yg terakhir abaikan ya, gue coret aja deh.. ya kenapa gue bilang HP gue = kuburan ? ya karna hp gue sepi, gada sms yg masuk!! gue ulang!! GA ADA SMS YANG MASUK!!! (biar kalian marah -,-v) Sekalipun ada sms yang masuk itu pasti dari provider, ajakan RBT gratis, n sms mama minta pulsa.. ya gitu deh nasib HP gue. Ngenes sama kayak yg punya. gue jarang megang hp, paling gue selipin dibawah bantal, ato sengaja gue taruh sembarangan biar gue lupa n akhirnya gue ga niat liat hp. btw nih cerita ga nyambung sma judul ya -_______-


OKE KITA GANTI TOPIK!!

Sesuai judul gue akan cerita tentang kebimbangan gue. Kemarin malem kira2 jam 11 gue pulang dari latian band bareng temen2 gue. Pas di studio gue ga ngerasa sepi karna disitu banyak temen gue. Ya emang itulah arti pertemanan. "TEMAN BISA MEMBUANG SEMUA RASA YANG TIDAK ENAK DALAM HATI KITA MENJADI RASA SENANG" teman emang sangat berarti, bisa diandelin dlam situasi apapun. Jadi lebih enak punya banyak teman dari pada punya banyak musuh (y)
Dalam perjalanan pulang badan gue terasa bener" capek n kepala pusing, ditambah gue dehidrasi. Kondisi cuaca juga lagi ga enak yg ngebuat gue kedinginan pas pulang. Sampe dirumah gue langsung BLEKK di tempat tidur. *tarik napas* *hembus napas*. ga lupa gue minum air mineral, beuuh setelah itu rasanya enak lega bgt. tapi ga lama kemudian gue keinget seseorang. hmm yg ga tau siapa orang yg gue maksud itu, silahkan baca cerita gue yg judulnya "Yoogha Story part I - Cinta tak harus memiliki"
Gue emang tiap hari kangen ama vera tiap gue ada dirumah :( seakan itu udah jadi rutinitas gue!! gue ulang ya!! MIKIRIN VERRA UDAH JADI RUTINITAS GUE!!.
gue cek hp, seperti biasa ga ada sms :'( gue memutuskan untuk langsung tidur. belum sempet gue mejemin mata. HP gue bunyi tung ning tung ning..
Emang setiap Hp gue bunyi gue sangat berharap bgt itu sms dari verra, tp slalu saja dugaan gue salah. jadi pas hp gue bunyi tu gue ga mikir kedia. Tp JENG JENG JENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Itu yang sms VERRA :D :D :D :D :D :D :D
Andaikan disini ada trampolin, gue langsung naek kesitu gue langsung salto 10x dahh. gue bener2 terkejut + seneng
gue baca SMS nya tau apa isinya ?? yaudah gue tulis :

"'Jaga kondisimu yo
jangan sampe sakit
Kalo gak enak badan
diem durumah
Jangan latian gitu
Jangan sampe km kenapa2"

disaat gue lagi mikirin dia ternya dia sms gue kayak gitu :') ternya dia masih peduli ama gue padahal dia uda punya cowok. gue ngerasa sedikit seneng. trus gue bls smsnya dia n kamipun smsan :'D
n parahnya dia baca cerita blog gue yg waktu itu. gue ngarasa malu
dia bilang kayak gini :

Makasi blognya :')
Makasi uda syg bgt sama vera :'*
Seneng liat yo bener2 syg sama verra :')
Walaupun vera jarang sms yo
Tp tiap hari liat FB mu :'
Pingin tau kondisimu :')


Pas itu gue ngerasa seneng dengan omongan nya itu :'D
Pas gue mau bales tiba" gue dapet sms dari provider, "Kartu Anda telah memasuki masa tenggang"
AAAAaakkkk gue panik gue panik gue panik!!!! gue coba ngirim sms tapi failed :'( kalo beli pulsa gamungkin bgt itu uda jam 1 pagi. sumpah apes bgt nasib gue, gue ga mau vera berpikir buruk kenapa gue ga bls sms dia. sampe akhirnya dia sms lagi :

Met bobok yo
Mimpi indah :)
Jaga kondisimu :)
Vera sayang yoga :')

gue sedikit lega mungkin dia uda ngantuk kali ya, yaudah gue ga bisa berbuat apa2. gue langsung tidur. malem kemarin thu gue bener2 tidur nyenyak saking senengnya, gue sampe mimpi ketemu Oliver Sykes dimimpi. loh ga nyambung ya -_______-. dan gue berharap yg dia sms thu bener2 kata hati dia :') ASTUNGKARA


keesokan harinya gue beli pulsa n ngirim sms gue kemarin yg kepending :) gue nunggu balesan dari dia, tp ga dibls. gue mikir dia lg skolah. sabar sabar :') sampe jam 6 sore ga jg dibls. ahh gamungkin dia masi skolah. Terpaksa gue sms lagi. N baru di bls sama verra, tp blsnya singkat :( gue uda ngerasa yg diomongan kemarin thu cuma basa basi aja :'
Trus gue cek bbmnya dia, JLEEBB  ya bener dugaan gue, di bbm dia ada sesuatu yg buat gue langsung bener2 nyesek :'( gue gak bisa kasi tau yg jelas itu so sweet bgt! tp buat gue nyesek!
intinya Verra dengan cowoknya yg sekarang emang saling menyayangi, cowoknya keliatan bener2 sayang ama dia, dia juga kayaknya bener2 syg m cowoknya. :')

Disini gue bener2 ngerasa bimbang, gue pingin tau gimana sebenernya hatinya dia ? apa di hati dia masih ada rasa syg buat gue :' Tp gue yakin dia udah ga syg ama gue sedikitpun!!
Gue bimbang apa yg gue harus lakukan ?? gue gak bls sms dia lagi. Gue mungkin hanya jadi PENGGANGGU. Tapi disisi lain gue kangen ama dia. bener2 kangen!! gue harus tetep TABAH n SABAR  :'


  SEKIAN

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar