Yoogha Story part III - I�ve hope for you :')

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Jumat, 26 Agustus 2011

Gue akan lanjutin crita tentang kehidupan gue ya, n ini masih menyangkut Verra, gimana ga dia terus, karna sampe detik ini gue masi inget dia :') *sabar-sabar*
hmm terakhir seinget gue, gue crita sampe gue ama verra ga kontak2an lagi kan? yaudah gue lanjutin setelah itu ya :)

Setelah hari waktu itu ga sms dia, diapun ga ada sms gue *nyesek*. tapi gue uda mulai terbiasa dia ga memperdulikan gue lagi, gue sadar diri kok, pacarnya itu bukan gue! tapi tetep! gue memperhatikan dia dari jauh :) buat ngilangin kangen aja sih :(
Sampe keesokan harinya gue iseng sms dia, nanyak hal2 biasa aja, kayak lg ngapain, lg dimana. dia ngebales kok sms gue :) tapi singkat2, trus lama lagi di blsnya, sebenernya gue pingin bgt nanyak dia ngapain bls sms lama2 gitu, tapi kalo gue nanyak gitu udah bisa gue tebak jawabannya "ngga kok, byasa aja kok". hmm lagian pasti dia lebih mentingin bls bbm cowoknya duluan ketimbang bls sms gue. mungkin dia baru bls sms gue disaat bbm dia lama dibls ama cowoknya. itu yg ada dipikiran gue :')
gue gak marah ato kesel kok meskipun dia kayak gitu sekarang, inget selalu SADAR DIRI. jadi kalo ga dia bls gue gabakal nanyak. dia ga bls ya gue diemin, tp pasti gue ngarep cepet di blsnya. gue sadar ga boleh egois, tapi sebenernya gue pingin bgt verra cuma merhatiin gue kayak dulu lagi :( tapi ga mungkin deh ya :'


gue smsan ma dia byasa2 aja, ga ada yg spesial sampe di sms itu kita membahas tentang dia lg ada banyak PR,gue inisiatif blang kalo gue mau bantuin dia buat PR, ya gue kerumah dia gitu, itung2 ilangin kangen kan :)
sekitar jam 7 malem gue brangkat kesana, hmm gue ga ketemu dia mungkin kira2 uda 2 mingguan. Gue agak grogi gatau kenapa :s mungkin karna ini pertama x gue kerumahnya dengan status cuma temen byasa :')
sampe disana gue masuk kerumahnya n disitu gue liat dia n juga ada mamanya :) gue dipersilahkan duduk n disuguhkan minuman ama mamanya, seperti byasa mamanya masi aja baik ama gue :) banyak hal yg ditanyak sama mamanya. kalo verranya dia byasa aja gitu, langsung ngebahas masalah PR lagi, ga ada dia nanyak gue :' gue cuma bisa *sabar-sabar*
pas waktu buat PR gue seneng bgt rasanya bisa berdua gitu ama dia :') kangen gue langsung terobati disitu. singkat crita setelah PRnya selesei gue lanjut ngobrol2 ama dia, gue pikir setelah ngerjain PR gue langsung pulang gitu aja, ternyata gue diajak jalan2 keluar sama dia :D gue kepante dket rumah dia buat nyari angin, sambil ngobrol biar lebih enak :) selama ngobrol2 gue gak liat dia megang hp gitu, aneh bgt emang dia ga bbman ama cwoknya ? ato mungkin karna ada gue dia ga mau bls ? haahh banyak pertanyaan dikepala gue
Ga sengaja gue trus ngeliat ada yg nelvon dia, gue perhatiin lebih detail, yg nelvon "KEBO" jangan mikir aneh2 ya!!!! vera ga lg ditelvon sama kebo beneran kok, itu sebutan syg buat pacarnya, gue tau itu :')
trus gue suruh dia angkat (sok tegar padahal gue cemburu pas itu) mungkin mreka emang sering telvon2an.
tapi dia blng "ga ah males ngangkat!" hm apa yg terjadi ya, trus gue tanyak balik "ngapain ngga ? angkat aja  aku ga bakal ngomong kok :)" trus dia jawab "vera lagi marahan sama dia" gue bener2 bingung, kayaknya vera sengaja marahan biar ga bbman ato telvon2an slama masi ada gue :( entahlah!! hanya vera dan tuhan yg tau!!
fell gue disitu demen bgt :) disitu kita suap2an mkanan ringan, gue langsung keinget masa2 pacaran ama dia :')
karna uda malem, terpaksa gue balik, padahal pingin lbih lama kyk gitu :(
dirumahnya kita berdua lanjut ngobrol, bercanda2 :) sampe dirumah masi aja cowoknya nelvon2, n ada cowok laen jg misscall, dia bilang sih beberapa cwok ngejer2 dia sampe blng mau nunggu dia putus. denger itu semua gue jadi BT :( trus gue pingin minjem hpnya dia cuma sekedar ngeliat2 aja, tapi blum selesei gue ngomong dia dah ngomong gini "hp verra lowbat, akhir2 ini sering bgt cepet habis, mau verra charge dulu" gue gak tau itu bener2 lowbat ato dia gamau minjemin hpnya :(
gue disitu ngerasa nganggu dia bgt, kyknya dia uda pingin ngangkat telvon tapi karna ada gue dia jadi gamau ngangkat. apalagi dia udah nyuru2 buat pulamg, alesannya sih perhatian ama gue, dia bilang biar ga terlalu larut malem ntar dingin, awalnya gue gak mau cepet pulang krna pingin distu, tp krna firasat gue yg uda ngangggu dia, yaudah gue pulang :(

dijalan gue sedih pikiran campur aduk :'( sampe dirumah gue sms dia, gue sms dia gimana tentang perasaan gue kedia n gue jg nanyak gmna prasaan dia k gue. dia blng gini sayang ama gue, dia blng nyaman bgt dket gue, dia jg blng miss u my yogha :'D. gue seneng bgt denger itu :')
Malem itu gue mohon sama TUHAN biar gue bisa kembali ama dia :' gue bner2 syg ama dia :s

keesokan harinya dengan hati yg masi seneng gue sms dia :) awalnya biasa aja dia blsnya, tp lama kelamaan mulai lg dia bls singkat, n lama :( iseng aja gue nanyak "verra lg sibuk ya? aku nganggu?"  tapi dia malah marah :( n dia malah tambah blsnya cuma 1 kata ato 2 kata, kenpa dia kayak gini lg  :( padahal kemarin uda bikin seneng sekarang malah kayak gini :'( jadi ngerasa serba salah, dia nyuru gue gak usah ngomong yg aneh2 kayak gitu lg. Tapi itu kan ga aneh! gue cuma pingin tau lebih jelas aja. setelah dia lebih sering marah ketika ditanya hal2 yg mengenai hati. gue udah ga nanyak2 lagi! gue ga nanyak kenapa dia jutek, kenapa lama di bls, lg sibuk ato gak,Uda males nanyak gitu lg toh dia bakal marah :( gue pendem aja sendiri dihati. mulai lagi kita berdua sms biasa2 aja :')

Mungkin malem itu hanya perasaan dia sesaat aja ke gue, dia blng sayang, mungkin aja dia cuma omongan aja biar gue seneng :') yg jelas gue gak tau perasaan dia yg bener thu gimana? ngeliat dia sampe skarang masih aja ama cwoknya, gue ngerasa pingin ngejauh dari dia :'( gatau bisa apa gak! sedangkan dia, uda sama sekali ga ada pedulinya :( kalo ga di sms duluan, dia ga bakal sms! Ini semua sebenernya udah jelas dia uda ga ngarep apa2 ke gue, gue bener2 bingung apa yg terbaik untuk gue lakuin :( harus ngejauhin n lupain dia ? atau tetep kayak gini deket dia tapi slalu makan hati :'
Pilihan yg masi blum bisa gue tentuin!!! Yg jelas ini pilihan yg sulit.

I�ve been waiting all the time to get you
Will there be hope, cause I�ve hope for you
I'll just pretend to hug you until you get here
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar