Yoogha Story part I - Cinta tak harus memiliki

Diposting oleh RahmaCantiiikz on Rabu, 17 Agustus 2011

:'(

dulu gw gak ngerti kenapa orang2 (terutama cewek) sering bgt update status di facebook atau twitternya tentang kegalauan mereka karna sakit hati. menurut gw itu karna mereka terlalu ALAY.
yaa dulu gw pacaran ama cewek itu bisa dibilang ngga terlalu serius2 amat, so kalo putus gwnya byasa2 aja. sampe gw pernah bikin cewek sakit hati sampe nangis2, saat itu gw biarin aja cewek tu, toh jg lama kelamaan dia bakal lupa ama gw. ow ya gw inget dia pernah nyumpahin gw bakal ngerasain sakit hati bahkan lebih parah dari dia. gw nanggepin byasa aja, n lanjutin pencarian cewek lain
sampe saat akhirnya gw kenal ama cewek yg bener2 bikin hari2 gw ngerasa nyaman. Namanya Verra.

 Verra ini umurnya 15th, masi SMP. pasti aneh kan, kenapa cuma seorang gadis SMP bisa ngebuat nyaman dibanding gw slama ini penah pacaran yg sebaya SMA
ya dia ini beda bgt, awal kami pacaran, menurut gw dia itu bener2 bisa ngertiin gw, dia dewasa cara berpikirnya, n dari segi fisik ya dia emang type gw. tinggi, semok, bahkan dia lbih tinggi dripada tmen2 cwek gw d SMA hahaha
hmm gw jadian sama dia tanggal 1 April 2011. Sebelum gw jadian sama dia gw emang uda lumayan lama kenal sama dia dari facebook. gw sempet suka sama dia, tp sayangnya dia uda punya pacar (pada saat itu gw kecewa)
semakin hari sama dia gw makin syg ma dia, dia bener2 pas bgt bagi gw. apalagi banyak kenangan yg kita laluin sama2. gw jg deket ama keluarganya. terutama mamanya. mamanya baik bgt ama gw
hubungan kami terus berjalan bulan demi bulan, gw bener2 syg m dia n dia jg syg m gw. sampe gw berpikir ga bakal kehilangan dia :)
 salah satu kenangan manis pas hari ultah gw di bulan Juni. sehari sebelum itu dia ngerjain gw dengan cara jutek seharian ga jelas yg ngebuat gw bingung setengah mampus :(. ya sampe besok paginya dia tetep aja jutek gitu. pas itu gw bener2 ngerasa My Birthday is my fucking day. dan ternyataaaaaaaaa... ya pas pagi kira2 jam setengah 8 pagi gtu dia tiba2 nongol didepan rumah gw dengan membawa kue tart. hmm disitu gw bingung. perasaan antara sedih, marah n seneng smua bercampur jadi satu. tapi dengan liat senyum dia sambil bawa kue gw pun bisa tersenyum :)). dirumah gw kita berdua maka kue itu bareng2. hari itu sangat spesial bgt. satu harian bisa sama dia, malemnya gw ngajak dia makan2 di salah satu mall d denpasar
satu pesan sms dia yg masih gw simpen pas ultah gw :


Happy b'day syg :*
Maav2 yg kmaren ;) gakada maksud buat km nangis :D
Aku gak akan pergii dr km beb :*
Vera [s�_a�_y�a�_ng�_] yoga always :*
?UUU���H:*(???)e?`)
 satu kalimat aja deh "gw makin sayang sama dia :))"


sampe akhirnya saat hubungan kami mulai pudar, mulai aneh N mulai SURAM!
pas itu dia lebih cenderung bls sms singkat2, n tiap jalan pasti bertengkar. gw bingung apa yg membuat dia kyk gtu, tiap gw tanyak pasti dia cuma jawab ''GA PA PA''. dari situ gw bisa nyimpulin dia mulai BOSAN dengan hubungan ini
tapi gw terus ngalah, gw gamau ngambil keputusan yg salah, gw tetep pertahanin hubungan ini krna gw syg m dia. gw gamau PUTUS. gw gatau apa dia masih syg m gw :(
setelah itu rasanya tu hambar bgt pacaran. kata2 sygnya uda mulai jarang kluar nyesek bgt
lama kelamaan gw gatahan dengan hubungan kayak gini. trus gw tanya ama dia, dia maunya gimana ? gw suruh dia jujur
dia emang jujur. dia bilang bosan m gw, dan akhirnya dia blng dia ga mau nyakitin gw lbih jauh n dia minta putus :'
saat itu gw bingung, ini seakan kayak mimpi buruk. gw gapernah terbayang hari itu akan terjadi. gw trima putus dari dia. gw mikir gw jg ga bisa maksa secara sepihak buat nerusin hubungan gw ama dia.
tapi sampe kapanpun sayang gw tetep buat dia :')
karna itu walaupun kita udah putus gw tetep deket ama dia. gw terlalu syg ama dia, gw gabisa sehari jauh dari dia. gw masih sering jemput dia ke skolah, maen kerumahnya, ketemu mamanya. pas itu gw gatau dia masih syg apa gak ama gw.

tapi gw mikir. gw gabisa terus2an kayak gini. gw kayak ga ada cewek laen aja. itu karna kata2 temen2 gw yg nyuru buat move on.

oke, trus gw pingin coba buat lupain dia.
 gw coba buat ngejauhin dia. pas itu gw ga ada sms dia sehari aja. hal ini gw lakuin biar gw bisa terbyasa tanpa dia. tapi jujur hati gw ga bisa gini. gw kangen berat ama dia :') tp mungkin dia ga akan tw
buat ngilangin kangen gw, gw coba buat check facebooknya dia, tp dia kyknya jarang update status
trus gw punya sahabat cewek. gw suruh dia bantuin gw check sttatus dia di BBM (gw ga punya BB)
 trus sahabat gw ngasi tau status dia. dan.........................................................................................

GW BENER BENER KAGET!!!!!!!!!!!!!!!!

di status dia, dia bikin tanggal trus disampingnya isi jantung. yg jelas itu bukan tanggal jadian gw ama dia
gw bener bingung, dengan terpaksa gw sms dia, gw tanyak dia. pertamanya dia gak ngaku. trus gw liatin tanggalnya thu, akhirnya dia ngaku. DIA UDA PUNYA PACAR
gw bener2 down pas itu, apalagi dia jadian pas sehari gw ga smsan ama dia. gw bener2 ngerasa aneh :'(  gw lebih sering ngelamun :'( 
gw bener2 bingung ma diri gw, kenpa gw bisa kayak gini, di kepala gw cuma ada VERRA VERRA VERRA, dia lg ngapain ? apa dia baik2 aja ? apa dia uda makan ? dia lg dimana ? itu trus yg gw pikir :'(
  gw minta temen gw buat bantuin mata2in dia di bbm buat ngejawab pertanyaan2 gw diatas, kalo difacebook dia jarang update status, tp di BBM bia tiap 10 menit dia ganti status

dan tiap tmen gw ngasi twu yg dia buat itu malah bikin gw nyesek :'
statusnya gak jauh dari : w/ my love, dibuatin PR sama love, dan yg bisa buat gw netesin air mata thu waktu dia buat status "syang bgt ama pacarku"
mungkin dia ga twu gw mata2in dia gitu, dia disana bahagia, tp gue disini menangis
gw ngerasa slama ini gak berarti bgt jadi pacarnya dia. kenapa dia bisa begitu mudah ngelupain gw. sedangkan dia pernah buat status dia masih mikirin mantannya sebelum gw. sedangkan dia sama skali ga pernah gitu apa mikirin gw. apa aja yg gw udah lakuin kedia. sama skali GA BERARTI!!!
setelah itu berkat saran temen gw harus tetp tabah, n gw mutusin buat ga mata2in dia lg :') gw mikir mungkin verra dengan cowok itu merasakan bahagia yg sebernya, n cwok tu yg bisa bikin dia seneng :')
sehari gw coba buat ga mikirin dia, ga check fb dia, gw ngerasa ga kuat. gw bener2 pingin tau apa yg dia lakuin


gw sadar gw udah terlalu syg ama dia, gada cewek yg bisa gantiin posisi dia di hati gw. gw SAYANG sama dia, gw SAYANG sama dia n gw akan slalu SAYANG sama dia.

Sampe gw memutuskan buat tetep memperhatikan dia dari jauh bahagia dengan cowok yg dia syg :')
gw tau apa yg dia lakuin aja itu bisa buat gw seneng, n memastikan dia ga knapa". walaupun sering buat nyesek dengan kata" love nya dia ke cowoknya tapi gak kenapa :')

ini keputusan gw, ini yg menurut gw lebih baik,

gw belajar dari kata2 "CINTA TAK HARUS MEMILIKI"

Verra, gw tetep sayang sama loe, loe gak akan pernah tau itu, semoga loe bahagia disana, gw akan tetep memperhatikan loe dari sini :')





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar